Lapas Sukamara Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Dinas Kesehatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 April 2021 14:32, Dibaca 19 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara mendapatkan dukungan bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukamara dalam mensukseskan acara peresmian Agrowisata. Melalui Kepala Seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat, Muhammad Ilham memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan juga Alat Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (1/4/2021).

Adapun bantuan yang diterima Lapas Sukamara berupa Hand Sanitizer 8 buah, 2 Box Handscoon, Thermogun 1 buah, Face shield 12 buah, dan Masker 5 box. Tentu bantuan ini akan sangat membantu Lapas Sukamara dalam hal persediaan alat kesehatan yang dapat membantu menunjang kegiatan pelayanan kesehatan secara internal.

(Baca Juga : Optimalkan Lini Kehumasan, Humas LPKA Palangka Raya Ikuti Penguatan Kehumasan)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melalui petugas kesehatannya yang menerima secara langsung bantuan alat kesehatan, Dwi Cahya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Sukamara yang begitu antusias mendukung Lapas Sukamara.

"Atas nama Lapas Sukamara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan, ini akan kami manfaatkan dengan sebaiknya," ungkapnya.


Kepala Seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat, Muhammad Ilham juga menyampaikan kepada pihak Lapas Sukamara, yang dalam hal ini diwakili oleh Petugas Kesehatan untuk selalu menjalin koordinasi jika ada sesuatu yang diperlukan dan pihaknya akan siap membantu.

"Kita antar instansi harus saling berkoordinasi dan mendukung satu sama lain. Kami akan siap membantu jika itu dapat kami lakukan," pungkasnya. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook