Kakanwil Bersama Kalapas Sukamara Penuhi Undangan Bupati Sukamara untuk Sarapan Bersama

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 Februari 2021 13:59, Dibaca 607 kali.


MMCKalteng - Sukamara - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya beserta Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Vasco Fernando dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara Joko Prayitno memenuhi undangan Bupati Sukamara H. Windu Subagio untuk melaksanakan sarapan pagi bersama. Ini merupakan undangan istimewa dari Bupati Sukamara, H. Windu Subagio karena dari pertemuan yang telah dilakukan sebelumnya, Kalapas Sukamara Joko Prayitno menyampaikan bahwa pada hari ini Rabu (10/2/2021), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya akan berkunjung ke Lapas Sukamara.


Mendengar hal tersebut, Bupati Sukamara H. Windu Subagio mengundang Kakanwil beserta Kalapas untuk bertemu dan mampir ke Rumah Jabatannya untuk sarapan bersama. Hal ini dilakukan dalam rangka mempererat silahturahmi antara Kakanwil dan Kalapas Sukamara dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara, terkhusus Bupati Sukamara.

(Baca Juga : Antisipasi Klaster Baru Covid-19, Lapas Kasongan Disemprot Disinfektan)

Kalapas Sukamara, Joko Prayitno menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan yang telah diberikan dan juga kesediaan Bupati Sukamara untuk menyambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya dalam kunjungannya kali ini.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati, ini merupakan sambutan yang luar biasa karena di tengah kesibukannya sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut Bapak Kakanwil kita, semoga silahturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik," ucapnya.

Di akhir pertemuan sebelum meninggalkan Rumah Jabatan Bupati Sukamara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM beserta Kalapas Sukamara melaksanakan foto bersama dengan Bupati Sukamara, Kepala Kepolisian Resort Sukamara, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara dan Perwira Penghubung Kabupaten Sukamara. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook