DWP Bapas Sampit Laksanakan Pertemuan Guna Bentuk Susunan Organisasi dan Pererat Silaturahmi Antar Anggota

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 Februari 2021 08:41, Dibaca 132 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapas Kelas II Sampit menggelar pertemuan perdana di tahun 2021. Dalam pertemuan tersebut Ketua DWP Bapas Sampit, Fatmawati Adolong membuka secara resmi kegiatan tersebut dan mengajak seluruh anggota untuk menyusun program organisasi yang akan dilaksanakan dalam satu tahun ke depan, Rabu, (10/2/2021).


Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bapas Kelas II Sampit dan dihadiri oleh tujuh orang dan berhasil menyusun susunan organisasi serta beberapa rencana program yang diantaranya adalah arisan rutin bulanan, kegiatan bakti sosial dan kegiatan olahraga bersama DWP Bapas Sampit. Program kegiatan tersebut disusun bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mendukung pelaksanaan tugas pokok Bapas Kelas II Sampit.

(Baca Juga : Antisipasi Covid-19, WBP Perempuan Lapas Muara Teweh Buat Masker Kain)


"Rasa syukur kita ucapkan kepada Allah SWT berkat karunia dan ridhoNya, pada kesempatan kali ini kami DWP Bapas Sampit dapat melaksanakan pertemuan di awal tahun dengan berhasil membahas program kerja DWP Bapas Sampit untuk tahun 2021. Selain itu saya selaku ketua DWP Bapas Sampit mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus DWP Bapas Sampit yang telah hadir pada kesempatan ini, harapannya dengan pertemuan rutin ini, rasa silaturahmi antar anggota bisa semakin meningkat," ungkap Rahmawati.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib. Atas nama pribadi dan sebagai ketua DWP Bapas Sampit, Rahmawati megucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran para anggota. "Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi serta dapat melaksanakan program yang telah disusun secara optimal," ucap Rahmawati di akhir kegiatan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook