Final Kalapas Cup Seri 1 Tahun 2021 Berlangsung Meriah

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 24 Maret 2021 22:37, Dibaca 136 kali.


MMCKalteng - Katingan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Ahmad Hardi menutup secara resmi Turnamen sepak bola mini yang bertajuk Kalapas Cup Seri 1 Tahun 2021 yang memasuki partai final dan mempertemukan Blok C Kamar 2 versus Blok C Kamar 4. Partai final tersebut berlangsung alot dan berakhir dengan kemenangan Blok C Kamar 4, Selasa (23/3/2021)

Hardi memimpin secara langsung jalannya pertandingan final yang mempertemukan Blok C Kamar 2 dan Blok C Kamar 4 bertempat di lapangan sepak bola mini. Pertandingan dimulai pukul 08.00 WIB serta waktu pelaksanaan pertandingan 2x20 menit. Pertandingan Final berjalan dengan seru dan sengit sehingga mendapatkan hasil imbang. Kalapas yang memimpin pertandingan tersebut memutuskan dan melanjutkan ke babak penalty dan dimenangkan oleh Blok C kamar 2.

(Baca Juga : Rutan Kuala Kapuas Bersama Polres Kapuas Tingkatkan Pembinaan Pegawai Rutan Kuala Kapuas)


Hardi menyampaikan, “Sebagai bentuk apresiasi saya atas terlaksananya kegiatan ini, saya siap menjadi wasit dan memimpin jalannya pertandingan final Kalapas Cup Seri 1. Pada saat pertandingan berlangsung saya berharap tidak adanya keributan, perkelahian yang mengganggu keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini harus menjadi kegiatan yang memupuk rasa persaudaraan kita,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan hal-hal yang bersifat positif seperti olahraga bagi warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Narkotika Kasongan. Saya berharap Kalapas Cup ini akan menjadi agenda tahunan yang akan diadakan setiap tahunnya, dengan harapan WBP yang ada bisa menyalurkan minat dan bakatnya sehingga berdampak positif baik bagi perkembangan fisik maupun mental WBP,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook