Kepala LPKA Palangka Raya Ikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pencapaian Kinerja Hari Kedua

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 02 Februari 2021 16:25, Dibaca 87 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya Ngadi bersama Kaur Kepegawaian dan Tata Usaha Eka Faisyal Arif mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pencapaian Kinerja di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pada hari kedua, Selasa (2/2/2021). Kegiatan ini diawali dengan Pemaparan dari Kepala UPT Pemasyarakatan tentang Rencana Kerja, Target Serapan dan Strategi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2021, yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.


Kasub Program dan Pelaporan Hendra menyampaikan terkait Rencana Kerja, Target Serapan Anggaran dan Strategi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2021. "Saya mengucapkan terima kasih atas paparan yang telah disampaikan oleh beberapa Kepala UPT Pemasyarakatan dalam kegiatan ini, paparan yang disampaikan sudah kami kompilasi dan akan ditentukan untuk menjadi bahan bagi kami agar terus dapat memonitoring serapan anggaran yang ada di UPT agar dapat terus dipercepat dalam penyerapan anggaran. Di tahun 2021 kita sama-sama perhatikan untuk pelaporan dan serapan anggaran dan kita akan selalu memonitoring pada masing-masing UPT," ucap Hendra.

(Baca Juga : Petugas Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan Lakukan Vaksinasi Tahap I)


Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Diana menambahkan tentang Rencana Kerja, Target Serapan Anggaran dan Strategi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2021. "Saya mengingatkan kembali bagi rekan-rekan terkait aplikasi keuangan yang ada, agar dapat segera mengisi dan melengkapi laporan capaian kinerja tiap bulan, triwulan dan tahunan di UPT masing-masing," tambah Diana.

Selanjutnya, peserta mengikuti kegiatan sosialisasi dari BRI tentang produk dan penyerahan buku tabungan bagi CPNS secara simbolis. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya menutup kegiatan Rencana Kerja, Target Serapan Anggaran dan Strategi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2021 yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 01 Februari sampai dengan tanggal 02 Februari 2021. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook