Tingkatkan Imunitas Tubuh, Lapas Palangka Raya Bagikan Paket Sehat Kepada Para Pegawai

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Maret 2021 10:41, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Usai vaksinasi Covid-19 tahap 2, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan paket sehat yang berisi telur rebus, susu dan vitamin kepada para Pegawai Lapas Palangka Raya, Rabu (17/3/2021). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya, Fadlilah Muntaha didampingi oleh Sekretaris Koperasi, Budi Basuki serta Bendahara Koperasi Fery Ikhwan.


Kegiatan tersebut berlangsung di lokasi setempat. Paket sehat tersebut merupakan pemberian dari Koperasi Pengayoman Lapas Palangka Raya dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini.

(Baca Juga : Sambut Hari Paskah, Lapas Palangka Raya Gelar Lomba Menyanyi Rohani Bagi WBP)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono berharap semoga dengan bantuan paket sehat ini dapat membantu meningkatkan imun para Pegawai Lapas Palangka Raya yang beraktivitas setiap harinya.

"Dalam masa pandemi ini, para pegawai yang tetap aktif bekerja setiap harinya harus bisa menjaga imunitas tubuhnya agar tidak cepat sakit. Oleh karena itu, melalui pembagian paket sehat ini semoga dapat membantu menjaga atau meningkatkan imun mereka," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook