Peran Serta Semua Pegawai Lapas Sampit Dalam Menjaga Kebersihan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 04 Februari 2021 14:55, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Kepala Sub Bagian Tata Usaha Edi Hartono selaku Plh Kalapas membagikan kelengkapan kebersihan pada masing-masing ruangan kerja pegawai, Rabu (3/2/2021). 

"Hal ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman serta demi memperkuat kebersamaan para Pegawai karena lingkungan yang bersih akan memberikan rasa nyaman bagi Pegawai dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas kerja," ajak Edi Hartono saat membagikan peralatan kebersihan.

(Baca Juga : Lapas Sampit Dukung Program Vaksinasi Covid-19)


Pada saat itu sambutan positif pun diberikan oleh perwakilan pegawai agar selalu tetap kompak meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, kebersihan lingkungan agar selalu tetap terjaga. "Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menjaga agar selalu tetap terjaga kebersihannya," kata Hendra Mahendra Yani selaku Komandan Regu.

Hendra pun berjanji untuk ikut berpartisipasi selain melaksanakan tugas pokok di satuan pengamanan, juga akan berperan aktif dalam melaksanakan kebersihan lingkungan di sekitar perkantoran Lapas. "Saya akan ikut berperan aktif dalam hal menjaga kebersihan lingkungan," janjinya.


Di tempat yang berbeda Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas), Agung Supriyanto membenarkan dan memberikan dukungan kepada semua jajaran Lapas Kelas IIB Sampit agar selalu bersikap serius dalam melaksanakan kewajiban sebagai Petugas Pemasyarakatan yang memiliki nilai Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif pasti terlaksana dengan baik. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook