Demi Optimalnya Pelaksanaan Tugas Kerja, Kabapas Sampit Beri Arahan Tentang Disiplin Jam Kerja dan Tertib Atribut Kerja

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Maret 2021 09:52, Dibaca 116 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Mengawali tugas pada hari ini seluruh Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit mengikuti apel pagi di halaman Kantor Bapas Sampit, Senin (22/3/2021). Apel pagi dimulai pukul 07.30 Wib.


Sebagai pembina pada apel pagi ini oleh Kabapas Sampit Feri Hermawan, dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh pegawai Bapas Sampit disiplin terhadap jam kerja, baik jam kedatangan, jam saat istirahat dan jam pulang kerja. Selain arahan untuk selalu disiplin dalam pelaksanaan jam kerja pegawai, Kabapas juga menekankan kepada pegawai Bapas Sampit untuk lebih memperhatikan ketertiban dalam mengenakan atribut kedinasan kerja.

(Baca Juga : Kembali Sepuluh Orang Petugas Lapas Sukamara Terima Pemberian Vaksin Covid-19)


"Tujuan dari arahan untuk disiplin jam kerja serta atribut kerja tidak lain agar kita sebagai pegawai Bapas Sampit dapat bekerja lebih optimal, tepat waktu dan selalu berpenampilan rapi serta selalu tertib dalam mengenakan atribut kerja agar pelayanan Bapas Sampit semakin optimal," ujar Feri Hermawan.

Setelah pelaksanaan apel pagi Kabapas Sampit Feri Hermawan menambahkan sedikit arahan kepada seluruh pegawai agar bersiap-siap untuk menyambut HUT PAS ke-57 tahun yang akan segara tiba pada bulan April nanti. Kabapas memberikan arahan agar kebersihan lingkungan kerja Bapas Sampit lebih diperhatikan lagi, khususnya kebersihan halaman depan dan komplek rumah Dinas Bapas Sampit. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook