Tanggulangi Covid-19, Kadiv Administrasi Kunjungi UPT Pemasyarakatan/ Imigrasi

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 07 Juli 2020 15:51, Dibaca 102 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus didampingi Kepala Bagian Umum Mahrijuni mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, Balai Pemasyarakatan Kelas I Palangka Raya, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Palangka Raya. Hal itu dilakukan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mendistribusikan bantuan barang dalam rangka penanggulangan pencegahan Covid-19 ke UPT Pemasyarakatan/ Keimigrasian, Selasa (7/7/2020).


Dalam kunjungannya, Kadivmin menyampaikan bahwasanya dalam bekerja harus menjaga kesehatan baik pegawai maupun warga binaan. Sebelumnya, pendistribusian ini hanya sebatas pembagian untuk warga binaan dan saat ini dilakukan pendistribusian kepada para pegawai di UPT Pemasyarakatan/ Keimigrasian.

(Baca Juga : Seorang Petugas Lapas Muara Teweh Diambil Sumpah dan Dilantik Menjadi Pejabat Pelaksana Secara Virtual)


Sependapat dengan Kadivmin, Kabag Umum juga menyampaikan bahwa pendistribusian ini bertujuan untuk dapat menanggulangi sekaligus mencegah tertularnya Covid-19.

“Saya harap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pegawai jajaran UPT, selain itu agar dapat menjaga kesehatan diri dan dapat terhindar dari Covid-19,” harapnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook