Lapas Palangka Raya Ikuti Webinar Ekspektasi Pemangku Kepentingan Dalam Rezim KI yang Responsif

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 Maret 2021 08:03, Dibaca 49 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Sosialisasi Hasil Litbang/Opini (Obrolan Peneliti) melalui Webinar dengan judul “Ekspektasi Pemangku Kepentingan Dalam Rezim KI Yang Responsif”, Selasa (9/3/2021). Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat maupun Staf Lapas Palangka Raya secara virtual melalui aplikasi zoom di ruang kerja masing-masing, yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB.


Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya, dan Kepala Balitbang Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Sri Puguh Budi Utami yang secara resmi membuka kegiatan ini. Dalam webinar ini, diisi oleh beberapa narasumber seperti Kepala Seksi Kehumasan Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah Arbandigana Patianom, Akademisi Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, Ronaldi S, dan Peneliti Puslitbangham Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Harison Citrawan.

(Baca Juga : Demi Optimalnya Pelaksanaan Tugas Kerja, Kabapas Sampit Beri Arahan Tentang Disiplin Jam Kerja dan Tertib Atribut Kerja)


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono mendorong para pegawai untuk mengikuti dengan baik kegiatan ini karena pentingnya pengetahuan tentang Kekayaan Intelektual.

"Webinar ini sangat bermanfaat karena memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas serta menarik. Hal ini wajib diketahui di zaman yang modern ini oleh berbagai pihak. Oleh karena itu saya sangat mendukung kegiatan ini. Saya mendorong para pegawai agar tetap semangat mencari ilmu dan menyerap pengalaman yang baik," ungkap Chandran. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook