Rupbasan Ikuti Pertemuan Rutin PIPAS Kalteng 2020

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Oktober 2020 16:30, Dibaca 45 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Rupbasan Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati beserta Staf  Pengelolaan Sisy dan Staf Administrasi dan Pemeliharaan Iin Anjarwani mengikuti kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kalimantan Tengah tahun 2020. Acara dilaksanakan pada hari Kamis (22/10/2020).


Acara dimulai pukul 07:00 WIB bertempat di Rutan Kelas Kelas IIA Palangka Raya. Turut hadir dalam kegiatan ini ketua PIPAS Trisnawati Hanibal, Ketua Paguyuban Pengayoman Kalimantan Tengah Cakrawati Ikmal, isteri-isteri Kepala UPT se-Kalimantan Tengah, serta pengurus dan anggota PIPAS se-Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Kakanwil Kumham Kalteng Buka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Hukum dan Ham No. 11 Tahun 2020 Dan Peraturan Keimigrasian Dalam Tatanan Norma Baru)


Kegiatan dibuka dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan perkenalan dari istri-istri Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT)  se-Kalimantan Tengah. Dalam Kesempatan ini Rita Ribawati selaku Kepala Rupbasan juga mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri karena baru pertama kali mengikuti kegiatan PIPAS di Kalimantan Tengah sebagai Karupbasan.

Acara dilanjutkan dengan laporan Ketua PIPAS, Trisnawati Hanibal. Kegiatan pertemuan rutin ini diakhiri dengan ramah tamah, hiburan, pencabutan arisan, lotre dan doorprize serta foto bersama. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook