KPFM Radio Apresiasi Program Layanan Eazy Passport Imigrasi Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 04 Maret 2021 17:11, Dibaca 62 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Rizki Fajar Ernanda melakukan sosialiasasi Eazy Passport sekaligus koordinasi terkait penyebaran informasi keimigrasian melalui media di radio KPFM, Rabu (3/3/2021). Bertempat di Gedung Biru Kalteng Pos Group, Jl. Tjilik Riwut KM. 2,5 Palangka Raya, kedatanggan Rizki Fajar Ernanda disambut langsung oleh salah satu Direktur Radio KPFM, Heronika.


Heronika mengapresiasi program layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, terutama di masa pandemi covid-19 yang bisa memudahkan masyarakat dalam pembuatan paspor.

(Baca Juga : Persiapan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Kanwil Kalteng (WBK))

“Rencananya kami akan mengadakan sosialisasi bekerja sama dengan Kalteng Pos Group mengenai layanan Eazy Passport, dimana layanan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pembuatan paspor jemput bola dengan mengajukan permohonan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, jadi nantinya kami yang akan mendatangi ke tempat pemohon paspor untuk proses pembuatan paspornya tapi harus secara kolektif minimal 15 orang,” jelas Rizki kepada pihak KPFM.

Penyebaran informasi keimigrasian melalui media massa merupakan salah satu langkah Kantor Imigrasi Palangka Raya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat terkait layanan paspor di masa pandemi, apalagi dengan melibatkan Kalteng Pos Group yang memiliki Radio KP FM, harian Kalteng Pos & Kalteng TV diharapkan nantinya bisa menyebarluaskan informasi terkait Keimigrasian kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat melibatkan partisipasi masyarakat untuk membangun Imigrasi Palangka Raya yang lebih baik serta dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook