Satukan Persepsi, Lapas Palangka Raya Adakan Sosialisasi SIMPEG KUMHAM

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 November 2020 18:01, Dibaca 241 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan, didampingi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Harjono, memberikan sosialisasi terkait penggunaan Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) di kalangan pegawai dan anggota jaga Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Kegiatan ini bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya dimulai pukul 08.00 WIB, Sabtu (21/11/2020).


"Pada kesempatan ini, diharapkan seluruh pegawai yang hadir bisa saling berkoordinasi dan memahami peraturan yang baru dengan baik. Silahkan bertanya jika terdapat kendala, kita bersama wujudkan Corporate University di Lapas Palangka Raya," ungkap Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Harjono.

(Baca Juga : Gemar Bercocok Tanam, Lapas Sukamara Hidupkan Lahan Kosong)


Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta para Pejabat Struktural Eselon IV dan V. Agenda dalam kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya, antara lain :

1. Persamaan Persepsi Penilaian Kinerja (PP No. 30 Tahun 2019);

2. Pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkir) berdasarkan kinerja harian dan absensi terintegrasi dengan aplikasi SIMPEG KUMHAM.

Kegiatan dilanjutkan dengan Simulasi Aplikasi SIMPEG kepada seluruh pegawai sekaligus sesi tanya jawab oleh Pengelola Aplikasi SIMPEG Lapas Palangka Raya. Dengan sosialisasi ini diharapkan para pegawai mampu membuat laporan kegiatan dan para pejabat mampu menilai kinerja tersebut. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook