Lapas Palangka Raya Gelar Acara Pelepasan Mahasiswa KKL Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Februari 2021 15:53, Dibaca 57 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya Tahun 2021, Senin (15/2/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Atas Lapas Palangka Raya.


Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan dihadiri Kepala Lapas Palangka Raya beserta jajaran, Dosen Pembimbing KKL dan 18 (delapan belas) orang Mahasiswa KKL Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya.

(Baca Juga : Sehari Setelah Diresmikan, Agrowisata Gawi Barinjam Lapas Sukamara Terus Kedatangan Pengunjung)


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan, "Terima kasih telah memilih Lapas Palangka Raya sebagai tempat KKL para mahasiswa sekalian dan tolong berikan kami saran maupun kritik selama kalian melaksanakan KKL di Lapas Palangka Raya. Ambilah ilmu yang bermanfaat selama di sini dan tetap jaga silahturahmi," ungkap Chandran.

Sementara itu, Dosen Pembimbing KKL, Richo Septianor, sangat berterima kasih kepada pihak Lapas Palangka Raya karena telah menerima dengan baik dan memberikan ilmu serta pengalaman yang luar biasa kepada para Mahasiswa. Ketua KKL sebagai perwakilan Mahasiswa KKL memberikan kesan dan pesannya selama berada di Lapas Palangka Raya dan memberikan plakat sebagai kenang-kenangan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook