Lapas Palangka Raya Ikuti Penutupan Rakor Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 November 2020 10:03, Dibaca 56 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi Zoom, Rabu (25/11/2020). Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Palangka Raya.


Rakor virtual ini diakhiri dengan laporan hasil Capaian Kinerja Semester II 2020 dan Action Plan Target Kinerja 2021 oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi Razilu. Selanjutnya, pengetukan palu menandakan berakhirnya rangkaian Rakor oleh Sekreatris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto.

(Baca Juga : Kepala Rupbasan Ikuti Kegiatan Pemberian Remisi Umum HUT RI)


Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Bambang Rantam Sariwanto, menekankan kepada peserta Rakor bahwa suatu perencanaan akan berhasil jika diiringi dengan kerja keras.

"Saya mengapresiasi kerja keras Tim Steering Comitte dan para pimpinan tinggi unit eselon I yang telah mempersiapkan instrument kinerja yang baik. Sebaik apapun perencanaan yang kita buat, jika tidak diikuti dengan komitmen untuk kerja keras maka hanya akan menjadi angan-angan yang sia-sia," ungkap Sekjen, Bambang. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook