Lapas Narkotika Kasongan Ikuti Doa Kumham Untuk Negeri dan Pembukaan HDKD Tahun 2021 Secara Virtual

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 01 Oktober 2021 14:58, Dibaca 1,436 kali.


MMCKalteng - Katingan – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan mengikuti kegiatan Doa Kumham untuk Negeri dilanjutkan dengan Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 pada Jumat (1/10/2021). Kegiatan Doa Kumham untuk Negeri dan Pembukaan HDKD Tahun 2021 dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB dilaksanakan secara virtual dan disaksikan di Ruang Teleconference Lapas Narkotika Kasongan.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama yang melibatkan 5 perwakilan dari agama berbeda yaitu agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha. Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan seluruh masyarakat Indonesia terkhususnya bagi korban kebakaran di Lapas Tanggerang beberapa waktu yang lalu.

(Baca Juga : Press Release BPS, Inflasi Gabungan Kalteng Bulan Februari Turun Jadi 0,10 Persen)

HDKD adalah wadah eksistensi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk menunjukkan kepada publik berbagai bentuk kreativitas hasil kerja nyata Aparatur Sipil Negara (ASN). Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly membuka secara langsung HDKD Tahun 2021.


Dalam sambutannya Yasonna menyampaikan, “Kita sebagai insan pengayoman harus bekerja secara optimal walaupun di tengah Pandemi Covid-19. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dengan didasari tata nilai PASTI,” ucapnya.

Kalapas Narkotika Kasongan Ahmad Hardi menyampaikan, “Dalam memperingati hari Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 ada yang berbeda dalam pelaksanaannya. Tahun ini dengan melaksanakan doa bersama untuk Negeri yang diikuti seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM dilanjutkan dengan pembukaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021. Kita siapkan segala aspek dimulai dari sarana dan prasarana untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HDKD Tahun 2021,” pungkasnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook