Kabapas Pangkalan Bun Coffee Morning Bersama Anggota Polres Kotawaringin Barat

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 07 Juli 2020 15:52, Dibaca 356 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun menerima kunjungan Anggota Satuan Intel Polres Kotawaringin Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait pengawasan klien asimilasi dan integrasi, Selasa (7/7/2020).


Kepala Bapas Kelas II Pangkalan Bun M. Arfandy menyambut baik maksud dan tujuan dari Anggota Sat Intel Polres Kobar Dian Ansori yang berkunjung ke Bapas Pangkalan Bun yang merupakan kunjungan lanjutan dari kegiatan sebelumnya. Dalam kunjungan ini, anggota Satuan Intel Polres Kobar meminta update data Penerimaan Klien Asimilasi dan Integrasi bulan Juni 2020 sebagai data dukung dalam melakukan pengawasan.

(Baca Juga : Imigrasi Sampit Mantapkan Strategi Penilaian TPN)


Anggota Polres Kobar mengapresiasi data yang diberikan oleh Bapas Pangkalan Bun yang selalu terupdate sehingga memudahkan satuan dalam melakukan pengawasan. Dian juga berharap koordinasi ini dapat terus dipertahankan dan berkelanjutan agar terciptanya sinergitas yang saling mendukung antara kedua instansi.

Senada dengan Dian, M. Arfandy mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap sinergitas antara Penegak Hukum dalam hal ini Bapas Pangkalan Bun dan Polres Kobar terus dapat ditingkatkan khususnya dalam pengawasan terhadap klien pemasyarakatan yang mendapatkan program asimilasi dan integrasi sosial. (Reddok, Humas-Kalteng, Juli 2020)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook