Senam Sehat Pagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 Februari 2021 11:31, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, telah dilaksanakan kegiatan senam pagi, Jumat (26/2/2021). Senam pagi diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN.


Seluruh pegawai terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam yang diiringi irama musik energik dengan dipandu oleh dua instruktur senam yang berpengalaman. Suara gemuruh tepuk tangan dan alunan musik begitu nyaring terdengar dari lapangan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya tersebut.

(Baca Juga : Imigrasi Palangka Raya Lakukan Layanan Eazy Passport di Kantor Pusat PT. Bank Kalteng)


Pelaksanaan Senam Pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh dan kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani. Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebugaran tubuh sangatlah perlu dan dibutuhkan, agar meningkatkan imunitas tetap terjaga, guna menangkal ancaman Covid-19  yang berbahaya.

Senam diakhiri dengan pendinginan yang membuat rileks semua anggota tubuh. Diharapkan kegiatan senam ini membuat para pegawai menjadi lebih sehat dan bersemangat menjalankan pekerjaan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook