Rapat dan Evaluasi Pembinaan Pegawai

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 05 Februari 2021 14:11, Dibaca 161 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Rapat dan Evaluasi merupakan bagian terpenting dalam organisasi dalam mencapai hasil pekerjaan yang maksimal dan tentunya bisa dijadikan sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan - kegiatan berikutnya. Imigrasi Sampit dalam hal ini sudah kali kedua melaksanakan rapat dan evaluasi dalam minggu ini, Jumat (5/2/2021).


Rapat yang berlangsung di Aula Kantor hari ini diikuti seluruh pegawai dibuka oleh Kasubbag Tata Usaha Luker Munthe dimana beliau menyampaikan hal - hal yang perlu diperhatikan secara garis besar untuk pelaksanaan tugas dan fungsi tahun 2021. Pada kesempatan yang sama, Plh. Kepala Kantor Wirahadi menyampaikan beberapa arahan.

(Baca Juga : Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fasilitasi Harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur)


Pertama, agar setiap pegawai lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja. Kemudian, beliau menekankan agar setiap perangkat fasilitatif dan teknis agar menyampaikan setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada seksi TIKKIM agar dipublikasikan ke kanal media sosial kantor.

Yang terakhir, laporan statistik pelayanan harian baik itu penerbitan paspor, izin tinggal, dan perlintasan TPI Sampit dan Kumai agar dibuatkan dan dilaporkan. Sebagai penutup rapat, beliau berharap agar seluruh pegawai berkinerja lebih baik lagi tahun ini demi meraih predikat Zona Integritas WBK/WBBM. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook