Kepala Rupbasan Ikuti Penguatan dan Pengarahan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepada CPNS Tahun 2019

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 21 Januari 2021 16:19, Dibaca 57 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya — Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati menghadiri kegiatan Pengarahan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Tahun 2019 yang bertempat di Aula Rumah Tahanan Kelas II A Palangka Raya. Sebanyak 16 orang CPNS yang bertugas di Pemasyarakatan di Kota Palangka Raya hadir untuk mendapatkan pengarahan pada kegiatan tersebut pukul 13.00 wib, Kamis (21/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan agar pembinaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM tahun 2019 lebih optimal sehingga menghasilkan Calon Aparatur Sipil Negara yang Profesional dan Handal. Mengawali arahannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Jumadi mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi, Kemenag Barut Pastikan Kepatuhan Madrasah)


“Kalian merupakan orang-orang yang terpilih dari sekian banyak pendaftar yang bercita-cita ingin menjadi PNS di Kementerian Hukum dan HAM,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula Jumadi menyampaikan, "Para CPNS akan menjadi abdi negara, dimana saudara-saudara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan Ham,” tegasnya.


“Kalian adalah masa depan Kementerian Hukum dan HAM, persiapkan diri saudara-saudara mulai sekarang ini. Mulailah bekerja dengan niat baik dan semangat untuk memberikan karya terbaik saudara-saudara,” tutup Jumadi. (Red-dok, Humas Kalteng, Januari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook