Pelajar MAN 1 Pulpis Ikuti Seleksi Paskibra Kabupaten

Kontribusi dari Kemenag Kalteng, 15 April 2021 14:13, Dibaca 46 kali.


MMCKalteng – Pulang Pisau – Sejumlah pelajar MAN 1 Pulang Pisau (Pulpis) mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Pulpis. Sebelumnya, mereka lolos dalam seleksi tingkat Kecamatan Kahayan Hilir.

Paskibra ini akan bertugas dalam upacara 17 Agustus mendatang. Mereka yang mengikuti seleksi adalah Fauziah Rahmah (X Keagamaan), Nurul Aina (X IPA 2), Situ Rofi’ah (X Keagamaan), Daru Nasihin (X IPS 2), dan Wiji Fitriani (X IPS 1).

(Baca Juga : Terus Tingkatkan Sarana Pendukung Pada Agrowisata, Lapas Sukamara Benahi Jembatan dan Percantik Pagar Keliling)

Salah satu peserta didik, Situ Rofi’ah berharap dia dan pelajar MAN 1 Pulpis lainnya dapat lolos dalam seleksi tingkat kabupaten. Beragam persiapan sudah dilakukan sedari dini.

“Semoga kami lolos di tingkat kabupaten,” harapnya, Kamis (15/4/2021), di Pulang Pisau.

Senada dengan peserta didiknya, Wakamad Kesiswaan, Salbiah juga mendukung dan mendoakan agar peserta didiknya dapat melalui seleksi paskibraka tingkat kabupaten tanpa halangan apapun.

“Kami berharap dan mendoakan semoga mereka yang mengikuti seleksi, dapat lolos,” ucap Salbiah

Seleksi Paskibraka merupakan salah satu agenda tahunan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI yang diselenggarakan 17 Agustus setiap tahunnya. Selama beberapa tahun, pelajar MAN 1 Pulpis selalu memperkuat Paskibra kabupaten setempat. (Afifah)

Kemenag Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook