Imigrasi Palangka Raya Adakan Internalisasi Corporate University

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 10 Februari 2021 09:55, Dibaca 154 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Sebagai tindak lanjut dari pengarahan Kakanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya tentang Corporate University minggu lalu (3/2/2021), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengadakan internalisasi Corporate University di aula kantor lantai 2. Kegiatan internalisasi ini diikuti oleh seluruh pegawai baik yang PNS maupun PPNPN, Selasa (9/2/2021). Bertindak sebagai pembicara pada giat internalisasi Kumham Corporate University ini adalah Kakanim Kelas I Non TPI Palangka Raya Ujang Cahya.


Kakanim menjelaskan bahwa Corporate University adalah salah satu strategi dalam mencapai tujuan organisasi dengan mewujudkan link and match antara pembelajaran, pengelolaan pengetahuan, dan penerapan nilai-nilai PASTI dengan target kinerja Kementerian Hukum dan HAM. Dengan terwujudnya Kemenkumham Corporate University, para pegawai akan lebih terarah dalam proses pengembangan kompetensi pegawai, meningkatkan performa organisasi, efesiensi, penyelarasan strategi pembelajaran, dan dapat mendukung pencapaian tujuan organisasi.

(Baca Juga : Detik-Detik Proklamasi, WBP Lapas Narkotika Kasongan 3 Menit Berdiri Tegap)

Kakanim menambahkan, Corporate University merupakan salah satu langkah yang paling tepat dalam membangun SDM dengan adanya perkembangan teknologi dan kemajuan zaman saat ini. Hal ini sesuai dengan salah satu visi/misi dari Presiden Republik Indonesia, yaitu pembangunan sumber daya manusia yang unggul.


Di akhir, Kakanim berpesan agar seluruh pegawai Kanim Palangka Raya dapat menerapkan semangat Corporate University ini dan segera membentuk tim kerja Zona Integritas tahun 2021 agar bisa secapat mungkin melengkapi data dukung yang harus dipersiapkan untuk meraih predikat WBK di tahun 2021 ini. Dengan adanya internalisasi ini diharapkan pegawai yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dapat lebih meningkatkan kemampuan dan kualitasnya sehingga dapat menunjang peningkatan kinerja menuju ke arah yang lebih baik lagi. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook