Lapas Palangka Raya Ikuti EKA Non Reguler Program Pembinaan dan Penyelenggaraan Pemasyarakatan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 November 2020 16:48, Dibaca 223 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Evaluasi Kinerja Anggaran Program Pembinaan dan Penyelenggaraan Pemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.


Kegiatan ini bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Kamis (26/11/2020). Dalam kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Harjono, Bendahara, Tri Murty serta staf, Fadlilah.

(Baca Juga : Lapas Sukamara Dapat Bantuan 80 Bibit Buah dari Dinas Kehutanan Sukamara)


Untuk tema lembaga pemasyarakatan, objek Evaluasi Kinerja Anggaran Non Reguler (EKA Non Reguler) adalah Program Pembinaan dan Penyelenggaran Pemasyarakatan yang meliputi evaluasi kinerja anggaran yang diperoleh melalui aplikasi SMART dan evaluasi pelaksanaan program tersebut di lapangan. Kasi Binadik, Tigor Immanuel Hutabalian, menyampaikan ada 4 (empat) tema yang diambil untuk EKA Non Reguler.

"Dalam hal ini, Menteri Keuangan melakukan Evaluasi Kinerja Anggaran Non Reguler atau disebut EKA Non Reguler untuk tahun anggaran berjalan atau tahun anggaran sebelumnya, dengan 4 tema yaitu tema pertanian, pariwisata, pembangunan desa dan lembaga pemasyarakatan," ungkap Kasi Binadik, Tigor. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook