Giat Rupbaskara Dalam Menjaga Kebersihan

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Februari 2021 12:21, Dibaca 73 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara kelas I Palangka Raya (Rupbaskara) guna menjaga lingkungan tetap terjaga kebersihan dan kerapiannya, seluruh pegawai terjun ke lapangan untuk melaksanakan giat kerja bakti di sekitar lingkungan perkantoran, Selasa (16/2/2021). Kegiatan dimulai pukul 08:15 WIB setelah melaksanakan apel pagi.


Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan Supian Noor dan Kepala Subseksi Administrasi dan Pemeliharaan Genny Marco T yang turut juga membersihkan lingkungan bersama para pegawai. Sesuai dengan arahan Kepala Rupbasan kelas I Palangka Raya Rita Ribawati untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan cara kerja bakti bersama-sama menyapu halaman dan membersihkan lingkungan sekitar perkantoran.

(Baca Juga : WBP Rutan Kuala Kapuas Jalani Rapid Test Sebelum Dipindahkan Ke Lapas)


“Hal ini merupakan suatu kewajiban kita bersama dalam menjaga kebersihan kantor ini, karena bagaimanapun saya berusaha untuk membuat kantor ini tampak cantik, apabila dalam kesehariannya kita tidak menjaganya maka akan percuma,” ucap Rita.

Menindaklanjuti arahan Karupbasan tersebut, Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Supian Noor menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga lingkungan perkantoran Rupbasan, baik itu dalam ruangan masing-masing maupun di sekitar lingkungan kantor agar tetap bersih, rapi dan asri guna mempercantik tampilan kantor Rupbasan. (Red-dok, Humas Kalteng, Februari 2021).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook