Kalapas Buka Pelatihan Otomotif Bagi Narapidana Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 12 November 2020 15:49, Dibaca 65 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Bertempat di ruang kegiatan kerja Lapas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit membuka secara resmi pelatihan otomotif bagi narapidana Lapas Sampit, Kamis (12/11/2020). Kepala Sub.Seksi Kegiatan Kerja Setyo Sukismo menyampaikan, "Pelatihan otomotif ini diikuti oleh 40 (empat puluh) orang narapidana dan dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Kotawaringin Timur," tuturnya.


Bayuadi, perwakilan dari Balai Latihan Kerja menuturkan, "Saya ucapkan terima kasih kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit yang telah mempercayakan kegiatan pelatihan ini, dengan harapan agar semua peserta dapat mengikuti dengan baik dan berjalan dengan tertib dan lancar," tuturnya.

(Baca Juga : Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Kalteng Di Lapas Sampit)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan, "Pelatihan otomotif ini sebagai bentuk konkrit Lapas dalam melakukan peningkatan pembinaan bagi narapidana, semoga narapidana para peserta pelatihan bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar mendapat manfaat baik selama menjalani pidana maupun setelah bebas nantinya agar menjadi insan yang lebih baik dan produktif," tegasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan tanda peserta dan buku materi pelatihan oleh Kalapas kepada salah seorang perwakilan peserta pelatihan. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook