Lapas Narkotika Kasongan Ikuti Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Polres Katingan

Kontribusi dari Lapas Kasongan, 22 Maret 2021 09:32, Dibaca 83 kali.


MMCKalteng - Katingan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan yang diwakili Kasubag Tata Usaha Agus Setiyawan menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Katingan di Halaman Kantor Polres Katingan, Senin (22/3/2021). Pencanangan tersebut berlangsung pada pukul 07.00 WIB dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Katingan, Ketua DPRD Katingan, Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakili oleh Kasi Intel, Ketua Pengadilan Negeri, Pabung 1015/Sampit, tokoh agama, tokoh masyarakat, Perguruan Negeri dan Dunia Usaha yang turut hadir serta menjadi saksi pencanangan dan penandatanganan WBK.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H mengatakan, pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional dan bersih bebas dari pungutan liar (pungli). "Hari ini mulai kami canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Polres Katingan," ucapnya.

(Baca Juga : Penuhi Hak WBP, Lapas Palangka Raya Gelar Sidang TPP)

“Kami akan selalu berusaha, dan tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang dapat hadir pada pagi hari ini. Saya tegaskan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ini merupakan langkah awal kami dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi,” tegasnya.

Kasubag Tata Usaha, Agus Setiyawan menyampaikan, “Saat ini harapan masyarakat atas kualitas pelayanan semakin meningkat, kita sebagai aparat penegak hukum berharap kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berani mengatakan tidak pada korupsi, serta pentingnya komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara,” tutupnya. (Humas Lapas Narkotika Kasongan)

Lapas Kasongan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook