Evaluasi Dan Simulasi Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Oleh Staf Ahli Menteri

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 29 September 2020 14:51, Dibaca 255 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya Rita Ribawati didampingi oleh ketua Zona Integritas Supian Noor mengikuti arahan Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI Nugroho di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (29/9/2020). Kegiatan hari ini merupakan hari kedua yang mana pada hari sebelumnya kegiatan evaluasi dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Palangka Raya.


Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya, Pejabat Pimti Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-kota Palangka Raya serta ketua Zona Integritas dari masing-masing satuan kerja di wilayah kota Palangka Raya. Acara dimulai pukul 10.00 wib diawali dengan yel yel Kantor Wilayah yang dipimpin langsung oleh Ilham Jaya dan disambut dengan tarian selamat datang yang ditampilkan oleh Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya.

(Baca Juga : Karsa Berikan Layanan Eazy Passport di Kantor Kecamatan Parenggean)


Kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan video profile Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah sekaligus pemaparan Ilham Djaya tentang 6 area perubahan meliputi Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. Memasuki acara inti yaitu arahan sekaligus evaluasi dari Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM RI.

Nugroho menghimbau kepada seluruh kepala satker pemasyarakatan dan imigrasi di Kalimantan Tengah yang diusulkan WBK, agar video profile yang ditampilkan adalah berdurasi kurang lebih 15 menit dengan menyajikan semua kegiatan yang sudah dilakukan dalam memenuhi data dukung yang akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Paparan juga agar dibuat semenarik mungkin dengan menampilkan before after dan menunjukkan dokumentasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan serta memberikan judul yang singkat dan jelas. (Red-dok, Humas Kalteng, September 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook