Gowes Jumat Ceria Gabungan Kanwil Kemenkumham Kalteng dan Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 24 Juli 2020 13:52, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Cahyani Suryandari dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Budi Haryono lakukan Gowes Jumat Ceria gabungan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya H. Mochamad Hatta beserta jajaran, Jumat (24/7/2020). Gowes adalah aktivitas mengayuh pedal pada sepeda, orang jaman sekarang lebih banyak menyebut kata gowes daripada mengayuh, mungkin dikarenakan lebih simpel dan enak didengar, serta lebih gaul terdengar di telinga.


Seusai melakukan Gowes Jumat Ceria, rombongan gowes dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan Pengadilan Tinggi Palangka Raya, beristirahat sekaligus melakukan silahturahmi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Hal ini tentu disambut baik dan hangat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ilham Djaya.

(Baca Juga : Jokowi : Bajak Momentum Krisis Ini Menjadi Lompatan Besar Menuju Negara Maju)


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyampaikan, “Selama bersepeda, jangan lupa selalu mengenakan masker, disamping itu selalu gunakanlah masker dimanapun berada, sebab masker dapat mencegah kita tertular Covid-19 serta mencegah pengguna masker menularkan Covid-19 kepada orang lain. Jika ini dilaksanakan, mudah-mudahan kita akan terhindar dari Covid-19,” pungkas Ilham Djaya.

Senada dengan beliau Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya H. Mochamad Hatta menyampaikan, “Kegiatan gowes seperti ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 seperti ini, olahraga teratur dan menjaga asupan makanan serta vitamin sangat perlu dilakukan,” pungkas H. Mochamad Hatta. (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook