Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan SKD Penerimaan Catar Poltekip dan Poltekim melalui CAT di UPT BKN Palangka Raya

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 22 Juli 2020 17:47, Dibaca 36 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah secara resmi melakukan Pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (Poltekim) di UPT BKN Palangka Raya, Rabu (22/7/2020). Pada kesempatan ini turut hadir kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Cahyani Suryandari, Kepala Bagian Umum H. Mahrijuni, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Khudloifah serta Sigit Ari Wibowo selaku Kepala UPT BKN Palangka Raya dan seluruh panitia baik dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan UPT BKN Palangka Raya.


Setelah secara resmi dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah M. Ikmal Idrus, beliau menyampaikan, \\"Selamat berusaha dan semoga sukses, agar dapat melanjutkan seleksi ke tahap selanjutnya pada penerimaan calon Taruna/Taruni Poltekip dan Poltekim ini dan diterima dengan lulusan terbaik,\\" ungkap M. Ikmal.

(Baca Juga : Seksi Giatja Lapas Palangka Raya Giat Dukung Ketahanan Pangan)


Dan tidak lupa dari pihak Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah turut hadir pada saat kegiatan pelaksanaan CAT tersebut, yaitu Meigi Bastian Asisten Ombudsman RI perwakilan Kalteng, Hendra Kurniawan dan Fitrian Calas Ombudsman RI perwakilan Kalteng dan Edi. W ASN Ombudsman perwakilan Kalteng. Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah ini langsung mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan dari tes CAT ini.

Wajib bagi peserta dan panitia menggunakan masker, sebelum masuk ke dalam ruang pelaksanaan CAT peserta pun wajib mencuci tangan serta menggunakan hand sanitaizer. Kegiatan berjalan lancar dan baik tanpa ada kendala dan tentunya selalu mengikuti prosedur dari protokol kesehatan Covid-19.  (Red-dok, Humas Kalteng, Juli 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook