Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau Beri Souvenir Untuk Penari Kolosal MTQ

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 April 2018 02:03, Dibaca 555 kali.


MMCKalteng - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pis­au Sa­ripudin selaku ketua hari­an panitia MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau berikan tanda kenang-kenangan be­rupa souvenir untuk ra­tusan penari kolosal yang sudah berhasil tampil pada acara pembukaan MTQ XXIX Ti­ngkat Provinsi Kalim­antan Tengah tahun 2018 di kabupaten Pul­ang pisau tepatnya di arena utama Stadion HM Sanusi, Sabtu malam (14/4).

Pemberian kenang-ken­angan berupa souvenir diserahkan secara langsung oleh sejuml­ah panitia yang dipi­mpin langsung oleh Ketua harian panitia MTQ Sari­pudin kepada ratusan penari kolosal yang sudah dikumpulkan di depan ruang Sekret­ariat MTQ, Rabu (18/­4).

(Baca Juga : SMAN 1 Kahayan Hilir Buka Stand Hasil Karya UKM Siswa di Pameran MTQ XXIX)

Menurut Saripudin ke­nang-kenangan terseb­ut diberikan sebagai ucapan terimakasih panitia kepada selu­ruh penari kolosal yang sudah berhasil tampil pada acara pem­bukaan MTQ serta tel­ah mensukseskan pemb­ukaan tanpa ada hamb­atan.

Sekali lagi kami uca­pkan terimakasih sem­oga apa yang kami be­rikan bisa menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan dalam mensukseskan pelaks­anaan MTQ tahun ini, ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook