Pjs. Bupati Pulang Pisau : Kafilah MTQ Berikan Komentar Positif

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 April 2018 01:56, Dibaca 512 kali.


MMCKalteng - Dalam kunjungannya di beberapa pemondokan kafilah MTQ Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta didampingi sejumlah panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, semua kafilah yang bertemu secara langsung memberikan komentar positif dan cukup puas baik pelayanan kesehatan, transportasi kebersihan, sampai tempat beristirahat di pemondokan.

Hatta mengatakan tidak semua pemondokan dapat dikunjungi karena keterbatasan waktu, jadi beberapa sampel saja yang dikunjungi,  tujuan utama kunjungan ini untuk melihat kondisi kafilah dan menanyakan komentar dari kafilah yang berada dipemondokan baik dari pelayanan sampai kenyamanan tempat beristirahat dan lainnya.

(Baca Juga : Gubernur Buka Secara Resmi MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah)

“Alhamdulillah tanggapan kafilah di beberapa pemondokan yang kami kunjungi mendapat respon baik dengan memberikan komentar yang positif dan cukup puas terhadap pelayanan di pemondokan,” kata Hatta.

Diakui kekurangan pasti selalu ada, karena tidak semua panitia dapat memuaskan semua pihak, karena kepuasan terhadap pelayanan itu sifatnya relative, pasti ada puasnya dan ada tidak puasnya, jelasnya.

Diminta kepada para official, pendamping maupun kafilah apabila ada komplain dan keluhan terkait pelayanan segera saja disampaikan kepada panitia yang mendampingi dipemondokan, baik dari pendamping panitia inti atau pendamping yang ditugaskan dari SOPD agar bisa cepat ditindaklanjuti dan diakomodir, ungkapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook