Kafilah Pulang Pisau Ikuti Semua Cabang Lomba MTQ Tingkat Provinsi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 20 April 2018 03:22, Dibaca 695 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tepat tanggal 12 April 2018 kemarin secara resmi lepas kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) perwakilan Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti semua cabang lomba di pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang mana Kabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah pelaksanaanya.

Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin selaku ketua harian panitia MTQ saat dimintai keterangan, Kamis (19/4) di ruang Sekretariat MTQ menyampaikan bahwa Kabupaten Pulang Pisau sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tahun ini mengirimkan kafilah untuk mengikuti semua cabang lomba MTQ.

(Baca Juga : Pembukaan MTQ ke XXIX di Hadiri Langsung Pjs Bupati)

Cabang lomba yang diikuti dengan kategori Tilawah Al-Quran seluruh golongan, Hifzh Al-Quran dan Tilawah Golongan satu juz, Cabang Qira`at Sab`ah, Cabang Khath Al-Quran seluruh golongan, Cabang Syarh Al-Quran, dan Fahmil Quran serta makalah Quran, Jelasnya.

“Kafilah sudah kita siapkan jauh-jauh hari untuk mempersiapkan segalanya agar bisa tampil penuh dengan maksimal, dengan harapan kafilah dari Kabupaten Pulang Pisau bisa menjadi juara walapun tidak semua dari cabang lomba tapi ada yang mewakili, namun alangkah baiknya kalo bisa semua,” kata Saripudin.

Selain itu ia menambahkan, selaku ketua harian dirinya hanya melaksanakan tugas yang bekerja teman-teman panitia, pastinya mengkoordinir seluruh pelaksanaan kegiatan MTQ, apa yang diputuskan teman-teman panitia  itu yang terbaik untuk kesuksesan Pelaksanaan MTQ dan untuk atas nama Kabupaten Pulang Pisau, tutupnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook