Sinopsis Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 14 April 2018 17:13, Dibaca 8,029 kali.


MMCKalteng – Dalam acara Pawai Ta’aruf MTQ XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran di jalan utama Masjid Agung Ar-Raudah Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (14/4) siang memiliki sinopsis peserta yang berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota, beberapa diantaranya Kabupaten Murung Raya yang memiliki motto TIRA TANGKA BALANG yang artinya bekerja sampai tuntas dengan tema mobil hias Bersyukur Kepada Tuhan, serta semboyan kafilah Kami Datang Untuk Bersilahturahmi Kami Pulang Membawa Prestasi.

Kabupaten Gunung Mas juga memiliki motto HABANGKALAN PENYANG KARUHEI TATAU yang artinya kumpulan, himpunan cita-cita yang menyatu atas dasar tekad dengan semangat yang tinggi dengan didasari agama dan keimanan dalam upaya bersama untuk membangun, yang bertujuan mensejahterakan, membahagiakan dan kejayaan seluruh masyarakat kabupaten Gunung Mas. Sedangkan tema mobil hiasnya yaitu Masjid Sebagai Sumber Karunia Ilahi. (Rikah / Foto : Asep)

(Baca Juga : Kabupaten Pulang Pisau Menyediakan Fasilitas Pemondokan Bagi Dewan Hakim, Juri dan Peserta di Tiap Kabupaten/Kota Pada MTQ XXIX)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook