Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX Tingkat Prov. Kalteng

Kontribusi dari Rikah Mustika, 14 April 2018 11:18, Dibaca 1,138 kali.


MMCKalteng- Pelantikan dewan hakim dan panitera MTQ XXIX Tingkat Prov. Kalteng diselenggarakan diGPU Handep Hapakat Pulang Pisau (14/4) yang diikuti oleh dewan pertimbangan beserta jajarannya, dewan pengawasan beserta jajarannya, dewan hakim beserta jajarannya, majelis hakim beserta jajarannya, hakim beserta jajarannya, dan panitera beserta jajarannya.

Plt.Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S. Hut,MP bertindak dan untuk atas nama pemerintah dengan resmi melantik Dewan Hakim, dewan pengawas, dewan pertimbangan, dan panitera Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188.44/71/2018 tanggal 2 April 2018.

(Baca Juga : Pembukaan MTQ ke XXIX di Hadiri Langsung Pjs Bupati)

Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah yang dibacakan oleh Plt. Sekda menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan bagi setiap anggota dewan hakim dan panitera, guna suksesnya pelaksanaan MTQ ke XXIX yaitu dewan hakim dan panitera senantiasa menjunjung tinggi sikap obyektivitas yang dilandasi atas ketulusan hati, ikhlas, sehingga mampu menghindari pola pikir yang bersifat subyektif di dalam memberikan penilaian, memegang teguh asas keadilan dan mampu menyelami rasa keadilan masyarakat, dengan menghindari pertimbangan relasi pribadi antara dewan hakim dan panitera merupakan tumpuan dan harapan dalam menegakkan keadilan dan kejujuran, serta bersikap dan bertindak profesional dalam arti berpegang teguh kepada aturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas dan amanah sesuai dengan keahlian/kompetensi masing-masing secara maksimal dan sebaik-baiknya.

Para peserta lomba yang memiliki kemampuan dan berprestasi yang akan mewakili Kalimantan Tengah pada MTQ Nasional ke XXVII yang akan dilaksanakan di Kota Medan Prov. Sumatera Utara pada bulan Oktober 2018. (Widia / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook