Malam Ramah Tamah Dihadiri Peserta 14 Kabupaten/Kota Se-Kalteng

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 April 2018 00:48, Dibaca 435 kali.


MMCKalteng - Sebelum berlangsungnya acara pembukaan dan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau Sabtu (14/4), seluruh kafilah dari 14 Kabupaten/Kota diundang untuk menghadiri acara malam ramah tamah bersama Pejabat sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta, Jumat (13/4) malam di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau.

Muhammad Hatta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kafilah dari 14 Kabupaten/Kota yang telah hadir dan bersedia memenuhi undangan acara malam ramah tamah.

(Baca Juga : Diskominfo Prov. Kalteng Ikut Serta dalam Pelaksanaan MTQ XXIX dengan Memberikan Layanan Internet Gratis)

Selain itu hatta mengucapkan permohonan maaf apabila selama berlangsungnya kegiatan nanti terdapat kekurangan-kekurangan dari kami Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, terutama tidak tersedianya sarana dan prasarana seperti hotel dan penginapan sehingga memanfaatkan rumah penduduk sebagai tempat pemondokan para kafilah.

Dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, Kepada seluruh Tim kerja LPTQ Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Struktrur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), segenap panitia pelaksana dan Event Organizer (EO) serta pihak kepolisian yang bekerja keras dalam upaya pengamanan sehingga dapat terselenggaranya acara event keagamaan seperti ini yang mana ini merupakan pertama kalinya  diaksanakan di Bumi Handep Hapakat julukan Kabupaten Pulang Pisau, ucapnya.

Tambahnya, diharapkan seluruh kafilah dapat menjaga kesehatan, agar tidak ada kendala kesehatan selama mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan dari 14 April 2018 sampai penutupan 21 April 2018.

Turut hadir pada acara tersebut, unsur pimpinan kafilah 14 Kabupaten/Kota, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), tim kerja LPTQ, pejabat-pejabat 14 Kabupaten/Kota dan kafilah MTQ, official/pendamping. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook