Pengumuman Hasil Cabang Lomba Fahm Al – Qur’an Regu Putra

Kontribusi dari Rikah Mustika, 18 April 2018 16:27, Dibaca 758 kali.


MMCKalteng – Panita penyelenggara kegiatan MTQ XXIX tingkat Provinsi masih melakukan tahap penyisihan pada cabang lomba Fahm Qur’an yang diselenggarakan di aula BAPPEDA komplek perkantoran Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (18/4). Dalam kesempatan tersebut perwakilan Kontingen yang masuk kedalam tahap penyisihan yaitu kafilah perwakilan Kota Palangka Raya, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Katingan.

Pada kesempatan tersebut Dewan Hakim dan Juri membacakan jumlah nilai dari masing-masing perwakilan Kontingen yang mengikuti cabang lomba Fahm Al – Qur’an. Untuk peringkat 1 diraih oleh kafilah perwakilan Kota Palangka Raya dengan jumlah nilai 1.085, sedangkan untuk peringkat 2 di raih oleh kafilah perwakilan Kabupaten Murung Raya dengan jumlah nilai 940, untuk peringkat 3 diraih oleh Kafilah yang mewakili Kabupaten Kapuas dengan jumlah nilai 730, dan peringkat 4 diraih oleh kafilah yang mewakili Kabupaten Katingan dengan jumlah nilai 410.

(Baca Juga : Sinopsis Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng 2018)

Tim MMC Provinsi Kalimantan Tengah dalam kesempatan tersebut yang hadir di babak penyisihan regu putra mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Drs. H. Zainur Rakhmani, Ketua LPTQ sekaligus penanggung jawab dari kafilah yang mewakili Kota Palangka Raya menyampaikan kebahagiaannya karena sudah berhasil meraih peringkat pertama dalam cabang lomba Fahm Al – Qur’an regu putra. Beliau juga menyampaikan harapannya agar Kafilah dari Kota Palangka Raya bisa maju ke tahap MTQ tingkat Nasional yang diselenggarakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara mendatang. (Widia / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook