Kabupaten Seruyan Turut Serta Mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng 2018

Kontribusi dari Nurul Oktarina, 14 April 2018 15:20, Dibaca 768 kali.


Pjs. Bupati Seruyan Ir. Leonard S Ampung, MM.,MT beserta istri di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Haryono. MM beserta istri menghadiri pelepasan Pawai Ta`aruf MTQ ke – 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Acara Pawai Taaruf MTQ dilaksanakanan di Depan Masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau pada Sabtu (14/04).

Pawai Taaruf berlangsung semarak dan meriah. Pada kesempatan ini Kafilah Kabupaten Seruyan menampilkan kesenian Hadrah sekaligus menyerahkan cinderamata khas Kabupaten Seruyan kepada Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Ivo Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Lihat Kondisi Kafilah, Pjs. Bupati Pulang Pisau Kunjungi Beberapa Pemondokan)

Usai pawai taaruf, dilaksanakan pembukaan pameran dan pasar rakyat di Stadiun HM. Sanusi Pulang Pisau. Gubernur Kalimantan Tengah didampingi istri terlihat sangat antusias saat mengunjungi stand Kabupaten Seruyan. Dengan disambut langsung oleh Pjs. Bupati Leonard beserta istri, gubernur tertarik dengan kerajinan tangan khas Kabupaten Seruyan. Khususnya saat melihat satu lukisan tangan yang dipajang di stand Seruyan yang menarik perhatian bapak gubernur hingga langsung dibeli pada saat itu juga.

Sukses Pelaksanaan MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Melalui MTQ ke 29 semoga semakin memperkokoh tali silaturahmi, memperkuat keimanan dan menjaga kerukunan antar-umat beragama di Kalimantan Tengah. (kominfo/protokol seruyan/nrl/aan)

 

 

Nurul Oktarina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook