Masyarakat Ramai Kunjungi Stan MTQ Kontingen Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Administrator, 17 April 2018 12:41, Dibaca 756 kali.


MMCKalteng- Stan pameran kontingen Kota Palangka Raya pada acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau ramai dikunjingi oleh Masyarakat. 

Sejak pembukaan MTQ Sabtu (14/4/2018) malam hingga Senin (16/4/2018) stan Kota Palangka Raya ini selalu menjadi pusat perhatian para pengunjung yang datang dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah. Yang membuat pengunjung tertarik datang ke stan ini karena pihak panitia memajang aneka produk lokal berkualitas tinggi, seperti batik khas Kalimantan, tas rotan, dan aneka kalung yang terbuat dari manik-manik. Semua produk lokal ini bisa dibeli dengan harga terjangkau.

(Baca Juga : Kabupaten Pulang Pisau Menyediakan Fasilitas Pemondokan Bagi Dewan Hakim, Juri dan Peserta di Tiap Kabupaten/Kota Pada MTQ XXIX)

Menurut Official Kontingen MTQ Kota Palangka Raya, Sitti Masmah selain menjual aneka produk kerajinan, stand ini juga menjual aneka makanan ringan. Semua produk hasil kerajinan Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa dibeli di stan ini selama acara MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung hingga 21 April 2018 nanti, tutur Sitti Masmah yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya.

Sitti Masmah mengatakan bahwa berkat kreatifitas yang dilakukan oleh kontingin MTQ Kota Palangka Raya bekerjasama dengan bermitra dengan UMKM dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQ tingka Provinsi Kalimantan Tengah ini. Stan dari kontingin Kota Palangka Raya tidak luput dari perhatian dan Apresiasi dari Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. ( Martiana Winarsih )

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook