Palangka Raya Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Kalteng

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 22 April 2018 14:53, Dibaca 961 kali.


MMCKalteng- Kota Palangka Raya untuk yang ke-3 kalinya raih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang selenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau 14-21 April 2018. Bukan hal yang mudah untuk mempertahankan juara umum meskipun ini merupakan yang ke 3 selama tiga tahun berturut turut diraih kontingen daria Kota Palangka Raya.

Dalam lomba ini Kota Palangka Raya meraih juara umum dengan perolehan nilai 60, terbaik I Barito Utara dengan nilai 36, terbaik II Katingan niali 31, dan terbaik III Barito Selatan dengan nilai 30. Secara resmi piala bergilir juara umum ini diserahkan oleh Plt. Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri kepada Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

(Baca Juga : Kabupaten Seruyan Turut Serta Mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng 2018)

Dengan diraihnya kembali juara umum 3 kali berturut-turut ini tentu membuat para peserta merasa gembira dan bangga karena tentunya bukan hal mudah untuk dapat mempertahankan juara umum yang telah diraih tahun sebelumnya. Seperti yang disampaikan oleh Sitti Masmah " Syukur Alhamdulilah usaha keras yang dilakukan akhirnya bisa terwujud untuk mempertahankan juara umum" ungkapnya, Sabtu (21/04/2018) selaku official kontingen MTQ Kota Palangka Raya. Disampaikan juga bahwa pemenang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini nantinya akan mengikuti MTQ ke-27 tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di di Medan, Provinsi Sumatra Utara. ( Martiana Winarsih).

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook