DPUPR Pulang Pisau Tingkatkan Perawatan Taman Kota

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 12 April 2018 01:42, Dibaca 21 kali.


MMCKalteng - Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke  XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau yang dilaksanakan 14 April 2018 sampai 21 April 2018, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau tingkatkan perawatan sejumlah taman kota di Kabupaten Pulang Pisau 

Kepala Bidang Tata Kota Dinas DPUPR Kabupaten Pulang Pisau Titin Maria mengatakan ini merupakan pekerjaan rutin yang dilaksanakan DPUPR Kabupaten Pulang Pisau agar sejumlah taman kota di Pulang Pisau tampak rapi, asri  dan indah, sehingga akan membawa kesan positif bagi masyarakat yang berkunjung di Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (12/4).

(Baca Juga : Ketua DPRD Pulang Pisau Ingatkan Masyarakat Agar Kreatif Kelola Lahan Tidur)

“Untuk menjaga keindahan taman perlu mendapat perawatan dan pemeliharaan secara rutin serta merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dalam memberikan fasilitas ruang terbuka untuk publik,” ucap Titin.

Taman dapat dijadikan tempat singgah dan tempat santai bagi masyarakat baik dari dalam dan luar kota Pulang Pisau yang sedang melintasi kota Pulang Pisau, ungkap Titin.

Harapannya seluruh masyarakat baik dari dalam Kota maupun luar Kota Pulang Pisau yang mampir dan bersantai ditaman-taman Pulang Pisau untuk bisa menjaga keindahan taman dengan baik, dan apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau mari kita dukung, tegasnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj).

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook