Masyarakat Gunung Mas Dilarang Melakukan Kegiatan yang Mengabaikan Prokes

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 29 Desember 2020 12:25, Dibaca 101 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali mengingatkan masyarakat Gunung Mas untuk mematuhi protol kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami (DPRD) tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat Kabupaten Gunung Mas akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Ini semua demi kesehatan dan keselamatan,” kata Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar, Senin (28/12/2020).

(Baca Juga : Penerapan SPBE-E-Government Masih Terkendala Regulasi)

Menyambut pergantian tahun 2020 ke 2021, Aker mengingatkan masyarakat Gunung Mas untuk tidak melakukan kegiatan yang mengabaikan Prokes Covid-19.

“Jangan sepelekan keadaan ini (Covid-19). Tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, tidak berjabat tangan, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” seru Aker.

Wakil rakyat dapil II itu pun menyampaikan apresiasi kepada TNI/Polri dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait kepatuhan menjalankan Prokes Covid-19.

Apresisasi pun disampaikannya kepada wartawan yang bertugas di Gumas, yang telah mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pemberitaan yang dilakukan.

“Masyarakat kiranya mentaati apa yang disosialisasikan terkait pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Aker. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook