Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Senam Sore Bersama WBP di Rutan Tamiang Layang

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 13 Juni 2020 18:16, Dibaca 217 kali.


MMCKalteng - Tamiang Layang - Sosok pemimpin yang humanis Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah Ilham Djaya datang ke ujung timur Kalimantan Tengah untuk senam bersama di Rumah Tahanan Kelas IIB Tamiang Layang untuk pastikan seluruh pelaksana teknis Rutan Tamiang Layang dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjaga kesehatan di tengah pandemi global Corona Virus (Covid – 19) yang masih melanda, Sabtu (13/6/2020).

Kakanwil didampingi kepala bagian umum Kanwil Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Mahrijuni beserta staf disambut dengan hangat oleh Kepala Rutan Wahyudi beserta pejabat struktural dan seluruh staf Rutan Tamiang Layang, bertempat di Halaman Blok Rutan Tamiang Layang kegiatan senam bersama WBP dilaksanakan.

(Baca Juga : Kemenkumham Kalteng Dan Polda Kalteng Tandatangani Mou Tentang Kerjasama Penyelenggaraan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan)

Tak hanya senam, usai melaksanakan senam dilanjutkan dengan minum susu steril, Vitamin dan membagikan sabun mandi kepada seluruh WBP. "Saya lihat semua tampak sehat, tetap jaga kesehatan dan kebersihan semoga kita semua tidak terpapar Virus Covid-19 dan sudah 2 bulan tidak diperkenankan kunjungan, semua itu untuk menjaga orang di dalam sini agar tidak terkontaminasi dari orang luar," tutur Kakanwil.

Kegiatan senam bersama WBP, membagikan susu steril, vitamin dan sabun mandi berjalan lancar, aman dan kondusif. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook