Dzikir dan Doa Bersama Lapas Pangkalan Bun Dalam Perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 26 April 2020 08:38, Dibaca 226 kali.


MMCKalteng - Pangkalan Bun – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Jajaran Pemasyarakatan ini dilaksanakan melalui Video Teleconference, Minggu (26/4/2020).

Doa bersama kali ini terasa sangat spesial karena bertepatan dengan bulan Puasa. Namun, disisi lain juga harus tetap waspada karena seluruh dunia sedang dilanda Pandemi Virus Corona (COVID-19). Oleh karena itu, penyelenggaraan kegiatan ini harus tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan Penanganan COVID-19 dengan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.

(Baca Juga : Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun Lakukan Briefing Sekaligus Pengecekan dan Razia Blok Kamar Hunian)

Kalapas Pangkalan Bun Kusnan mengatakan, acara ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas limpahan dan karunia-Nya sehingga hari ini dapat berkumpul di Aula Lapas Pangkalan Bun dalam rangka kegiatan Dzikir dan Doa Bersama.

“Dalam rangka HUT Pemasyarakatan Ke-56 ini mari kita berdoa bersama-sama agar Lapas Pangkalan Bun selalu aman dan kondusif serta dijauhkan dari hal hal yang bersifat negatif," ucap Kusnan.

“Selain itu, kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri agar terhindar dari penularan COVID-19 dan selalu berdoa agar pandemi Virus Corona ini cepat berakhir," lanjutnya. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook