Tiba di Kota Cantik Palangka Raya, PLT.Kakanwil Langsung Tinjau Pelakasanaan Ujian CAT di Mako Yonif 631 Antang.

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 28 Oktober 2018 22:59, Dibaca 610 kali.


Palangka Raya – Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Budi hari ini Minggu (28/10) meninjau pelaksanaan Ujian CAT untuk Formasi Penjaga Tahanan di Mako Yonif 631 Antang Jalan Tjilik Riwut KM. 6 Palangka Raya.

Kedatangan orang nomor satu di Kanwil Kemenkumham Kalteng ini setelah dirinya tiba dari Jakarta pada pukul 17.00 WIB. Dimana dari Bandara Tjilik Riwut langsung menuju lokasi ujian di Batalyon Palangka Raya.

(Baca Juga : Lebaran Hari Kedua, Layanan Lapas Palangka Raya Berjalan Aman dan Lancar)

Tiba di Lokasi ujian sekitar pukul 17.30 WIB Plt. Kakanwil disambut langsung oleh Ketua Panitia Daerah yang juga merupakan Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor) beserta panitia lainnya.

Ditempat tersebut, Plt. Kakanwil bertemu dengan koordinator Tim Pelaksana Ujian CAT BKN  yakni Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Rayon Banjar Baru (Subekti Agus Arianto).

Dalam pembicaraan yang sempat dikutip Humas Kantor Wilayah, Plt. Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada pihak BKN yang telah memfasilitasi dengan baik sehingga ujian CAT ini bisa terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Selain itu pula dirinya mengucapkan terima kasih juga kepada pihak Mako Yonif 631 Antang yang telah menyediakan tempat yang aman sehingga pelaksanaan ujian CAT ini berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Selanjutnya Plt. Kakanwil juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian terutama para petugas dari Polsek Pahandut yang selama ini bersama panitia daerah membantu jalannya proses seleksi CPNS ini baik mulai dari pelaksanaan pengukuran tinggi badan dan verifikasi dokumen asli sampai pada tahap ujian CAT ini.

Harapnya, semoga dengan kerjasama yang baik dari seluruh pihak ini kita bisa mendapatkan putra putri terbaik daerah baik untuk formasi Sarjana maupun untuk formasi penjaga tahanan sesuai dengan jatah kuota untuk Kanwil Kemenkumham Kalteng, tegas Budi Plt. Kepala Kantor Wilayah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt 2018)

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook