Kakanwil beserta Pimti Ikuti Workshop Pengembangan Kompetensi Strategi dan Metode Corporate University

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 03 Desember 2019 07:16, Dibaca 375 kali.


Jakarta  – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) bersama Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) mengikuti Workshop Pengembangan Kompetensi dengan Strategi dan Metode Corporate University yang dimulai dari tanggal 1-3 Desember 2019. (Senin, 2/12/19).

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Bambang Rantam Sariwanto) langsung yang membuka kegiatan tersebut, bertempat di Hotel Borobudur. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia, para Pimpinan Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri dan Sekretaris Unit Utama Eselon I di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

(Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Kalteng Beri Arahan pada RAKOR Penyusunan Base Line Rencana Kerja dan Anggaran Keimigrasian)

Sebagai salah satu amanat dari Presiden Republik Indonesia, penerapan Corporate University (Corpu) pada Kementerian Hukum dan HAM sangatlah tepat untuk menjawab tantangan dibidang SDM, untuk mengimbangi pesatnya perkembangan teknologi dan kemajuan zaman. Corporate University adalah pendekatan pembelajaran organisasi untuk pengembangan pegawai dengan tujuan mendukung kinerja organisasi. Hal ini yang ingin diterapkan oleh Kemenkumham untuk mendukung kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Corporate University dibangun untuk melatih para pegawai agar dapat menjalankan tugasnya dengan tepat dan efisien. Selain itu untuk meningkatkan kompetensi ASN, Kementerian Hukum dan HAM dapat mencapai misinya dengan menyelenggarakan kegiatan yang mendorong pengembangan pengetahuan, kearifan serta pembelajaran individu dan organisasi. (Red-dok, Humas Kalteng, Dec ’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook