Kalapas Sampit Adakan Rapat Evaluasi dan Penguatan Kinerja Bersama Pejabat Struktural

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 08 Juni 2020 22:08, Dibaca 144 kali.


MMCKalteng - Sampit - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit dalam rangka meningkatkan kinerja kembali melaksanakan kegiatan rapat rutin dalam ruang lingkup di Lingkungan Lapas Kelas IIB Sampit dengan agenda Rapat Evaluasi Kinerja sekaligus pemberian penguatan dan motivasi kepada pegawai yang bertempat di Aula lantai dua Lapas Sampit, Senin (8/6/2020).

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit Agung Supriyanto, seluruh Pejabat Eselon IV dan Eselon V pada Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Sampit.

(Baca Juga : Kalapas Sukamara Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Ke- 74)

Kegiatan rapat rutin dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (new normal). Rapat yang diawali dengan pembukaan oleh Kalapas. Agung menyebutkan ada beberapa agenda yang disampaikan pada kesempatan rapat kali ini yaitu evaluasi kinerja dan memberikan penguatan kepada semua Jajaran yang berhadir pada saat itu.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Sampit mengatakan, "Rapat ini sebagai bentuk evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan dan sebagai wadah untuk menampung masukkan dan usulan yang sifatnya membangun dari Pejabat Struktural demi kemajuan Lapas Sampit," tuturnya.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan komunikatif dengan suasana kebersamaan ditandai dengan semangat dan partisipasi aktif semua Pejabat Struktural mendiskusi beberapa hal, isu aktual serta inovasi yang akan dijalankan. Semua ini berlangsung dikarenakan adanya kesamaan tujuan demi kemajuan bersama Lapas Sampit baik bidang keamanan, pembinaan maupun administratif.

Di sesi akhir kegiatan, Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan semangat bahwa dengan “BERSAMA KITA BISA”. (Red-dok, Humas Kalteng, Juni 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook