Lapas Sampit Tingkatkan Sinergitas Dengan Satuan Reskrim Narkoba Polres Kotim

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 19 Februari 2020 15:06, Dibaca 346 kali.


MMCKalteng - Sampit - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Melalui Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban/Kasi Kamtib Mohamad Lirpan dengan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan/Ka. KPLP Thoha Yahya melakukan silahturahmi dengan Kepala Satuan Reskrim Narkoba Polres Kotawaringin Timur AKP. H. Arasi, Rabu (19/2/2020).

Mengawali jabatannya sebagai Kasi Kamtib dan KPLP di lapas Kelas IIB Sampit Keduanya bersama-sama langsung tingkatkan koordinasi dan sinergitas, salah satunya dengan Kasat Res Narkoba Polres Kotim.

(Baca Juga : Bantuan Masker dari JMP Untuk Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya )

Bertempat di ruang kerja Kasat Res Narkoba Keduanya disambut dan diterima dengan hangat dan bersahabat sehingga tercipta keakraban yang baik dan keharmonisan dalam melaksanakan tugas - tugas nantinya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan mengatakan, "Sebagai orang yang baru disampit ini saya sangat berharap agar Lapas Sampit selalu mendapat dukungan dari instansi terkait untuk  penanggulangan Narkoba di dalam Lapas,". tuturnya. Lanjutnya, ucapan terimakasih semoga silaturahmi ini menambah terjalinnya kerja sama yang baik. (Red-dok, Humas Kalteng, Feb 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook