Kanwil Kalteng Menggelar Kegiatan Penerapan Pelaksanaan Hukuman Disiplin dan Sanksi Administratif Dalam Upaya Penegakkan Disiplin Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 01 April 2019 13:32, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dalam Upaya Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar Kegiatan Penerapan Pelaksanaan Hukuman Disiplin dan Sanksi Administratif Dalam Upaya Penegakkan Disiplin Pegawai di Aula Kanwil (29/03/2019).

Dalam Pertemuan tersebut, selain Kepala bagian pembinaan dan penghargaaan biro kepegawaian Muslim Alibar, Kepala Bagian Pembinaan dan Penghargaan (Binhar) Muslim Alibar, Kepala bagian Kepegawaian, Anton Edward Wardhana dan peserta kegiatan yang terdiri dari pejabat eselon II dan III, Pejabat Struktural dan Kepala UPT se-kota Palangka Raya .

(Baca Juga : 775 Pelamar Ikuti Seleksi Pengukuran Tinggi Badan Dan Verifikasi Dokumen Asli Dihari Pertama)


Kegiatan dihadiri pula oleh Kepala Kantor Wilayah Juliasman Purba dan memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan workshop ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa workshop ini untuk meningkatkan pemahaman bagi para pejabat struktural khusus nya di Kanwil Kemenkumham Kalteng mengenai prosedur pemberian hukuman disiplin dan sanksi administratif.

Sehingga pejabat administrator maupun pejabat pengawas dapat memberikan sanksi sesuai dengan peraturan perundangan dan sesuai dengan jenis pelanggaran yang dilakukan yang pada akhirnya, diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran terkait dengan disiplin pegawai, ujar Juliasman dalam sambutannya.

"Seiring dengan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM, maka sudah saatnya dalam menjalankan tugas kita membiasakan yang benar dan bukan membenarkan yang biasa", ujar Kakanwil.

Untuk itu, Kakanwil Kemenkumham Kalteng berharap mulai detik ini marilah sama - sama berkomitmen untuk meninggalkan budaya kerja yang kurang tepat demi mewujudkan Kanwil Kalteng Bahalap yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Tranparan, Inovatif (PASTI). 

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook