KUNJUNGI LAPAS KETUA DKUPD BARITO UTARA MINTA PENYEMPURNAAN DATA CALON PEMILIH WBP LAPAS MUARA TEWEH

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 17 Oktober 2018 11:28, Dibaca 484 kali.


MMCKalteng – Ketua KUPD Kabupaten Barito Utara (Barut) H. David bersama salah satu anggota KPUD lainnya Fakhruzzaini dari Divisi Perencanaan dan Data yang menangani masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) melakukan kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Teweh, Rabu (17/10).

Kepala Lapas Muara Teweh Sarwito dalam penuturannya mengatakan bahwa kedatangan Lapas paling timur di Kalimantan Tengah ini dalam rangka Penyempurnaan Data Pemilih Tetap oleh KPUD Barut.

(Baca Juga : Berikan Pengarahan, Inspektur Wilayah II Tegaskan Bahwa Semua Bentuk Pelayanan Publik Dasarnya adalah SOP)

Ketua KPUD menyampaikan akan melakukan pendataan ulang calon pemilih yang berada di Lapas kita, terkait adanya update WBP baik yang masuk maupun yang sudah keluar Lapas.

Atas koordinasi yang dilakukan ketua KPUD tersebut, maka pihaknya dalam waktu dekat akan menghubungi Dinas Dukcapil Barut agar bagi WBP yang tidak mempunyai KTP/KK dan belum terdaftar sebagai DPT ditempat asal maka akan kita data ulang sehingga nantinya pada saat pemilu mereka semua yang masuk di Lapas dapat menyalurkan hak pilihannya. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook