Persiapan New Normal, Bakery Lapas Palangka Raya Gelar Bersih-Bersih

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 Mei 2020 17:51, Dibaca 112 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Setelah pemerintah Indonesia mengumumkan pelaksanaan New Normal di beberapa provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia yang salah satunya adalah Kota Palangka Raya, maka Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan bersih-bersih di Bakery Lapas Palangka Raya, Sabtu (30/5/2020).

New normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan tugas aktivitas normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Oleh karena itu, Bakery Lapas Palangka Raya yang tutup sementara akibat Covid-19 direncanakan akan dibuka kembali Selasa (2/6/2020) nanti.

(Baca Juga : Rutan Kelas II A Palangka Raya Mendapat Predikat Terbaik Dalam Pengelolaan Branggang Dari Kakanwil Kemenkumham Kalteng)

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia, yang turut serta membantu membersihkan Bakery Lapas Palangka Raya dan lingkungan sekitarnya. Selain itu, barang-barang yang lama tidak terpakai juga turut dibersihkan dan dijemur.

Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih ini merupakan hal penting yang dilakukan setelah meninjau kondisi Bakery Lapas Palangka Raya sebagai salah satu persiapan New Normal yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya, khususnya Lapas Palangka Raya.

"Jadi salah satu persiapan untuk menuju New Normal adalah akan dibukanya kembali Bakery Lapas Palangka Raya, maka dari itu pembersihan merupakan hal utama yang harus dilakukan agar tempat tersebut selalu bersih, rapi dan nyaman," ungkap Syarif. (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook